Golden Week - Jalan-jalan ke Onsen

oleh Kendra Evans
terjemah oleh F. Agustimahir

Golden Week adalah musim liburan yang semua orang di Jepang menantikannya. Tahun ini, kami punya 5 hari libur, dan banyak pilihan berbeda menunggu untuk dilakukan! Meski banyak orang memilih untuk berwisata keliling Jepang, untuk saya, ini adalah kesempatan bagus untuk mencoba sesuatu yang selalu ingin saya lakukan di Yamanashi - onsen higaeri (berkunjung ke onsen tanpa menginap)! Bagaimanapun juga, setelah melalui sibuknya pekerjaan di bulan April, tidak ada yang lebih baik daripada bersantai di pemandian air panas seharian.

Kami dianjurkan untuk mengunjungi Hotel Shinko oleh teman. Terletak di Isawa Onsen, tidak terlalu jauh untuk sebuah perjalanan. Rencana perjalanan kami kali ini adalah onsen dan makan malam - makan sepuasnya di restoran prasmanan.



Pertama, kami ke onsen dulu. hotel Shinko terkenal untuk kolam minuman anggurnya, mengingatkan pada minuman anggur Koshu dan katanya sangat bagus untuk kulit! Meskipun anggur putih lebih terkenal di Yamanashi, kolamnya sendiri berwarna merah, dan sangat hangat. Ini mengingatkan saya pada anggur yang diminum di musim dingin! Kamu bisa lihat foto kolam pemandiannya di sini - tentu saja kita tidak diperkenankan untuk mengambil foto di dalam!

Mereka pun punya kolam pemandian terbuka, yang sempurna ketika uap dari pemandian dalam ruangan dirasa terlalu panas. Kita bisa melihat pemandangan taman yang indah dari sela pagar kayu, tapi tamannya nampak lebih indah lagi jika kamu keluar dari pemandian dan pergi keluar untuk bersantai.


Kami sudah memesan makan malam pukul lima sore, jadi setelah sekitar sejam di pemandian air panas, kami pun berangkat ke restoran. Teman saya memberitahu betapa bagusnya pilihan ini, tapi kami tidak betul-betul menyadarinya hingga akhirnya kami paham apa yang dia maksud. Saya tidak bisa membuat daftar semua pilihan makanan yang ada di sini, tapi ini beberapa foto makanan yang telah saya santap habis!




Saya pun lupa untuk mengambil foto sashimi yang saya santap! Kami sangat puas untuk semua makanan ini - benar-benar sangat puas hingga kami kembali ke onsen itu sekali lagi! Saya sangat menganjurkan Hotel shinko untuk siapapun di Yamanashi yang mencari pengalaman bersantai di pemandian air panas!

No comments:

Post a Comment

Instagram