Kitchen Ohana






Menu vegetarian
Menu vegan
Menu makrobiotik
Menu bebas gluten
Menu ramah muslim
Bahasa asing




Masakan vegan yang disajikan di rumah kuno
Restoran vegan Kitchen Ohana ini terletak di Takane, Hokuto, Yamanashi. Bagian dalam rumah kuno ini sudah direnovasi dan diisi dengan berbagai barang antik yang membawa nuansa penuh nostalgia di masa lalu.


Masakan ala Prancis adalah gaya utama masakan di sini, namun selain itu masih ada masakan ala China, Timur Tengah, dan masakan negara lainnya. Sayuran didatangkan langsung dari petani setempat, sebisa mungkin yang organik. Selain itu, semua masakan di sini mengacu ke pemikiran makrobiotik. Meski masakan di sini cocok dengan vegetarian dan vegan, namun belum ramah muslim karena mirin dan sake digunakan sebagai penyedap di sebagian besar menunya.

  
Mencoba membuat masakan berbagai negara hanya dengan sayur
Bagi Chef Ishino dari Kitchen Ohana, peran utamanya adalah mencoba cita rasa masakan berbagai negara di dunia, terutama yang menggunakan daging, lalu mencoba membuatnya kembali tanpa daging.
Dibandingkan dengan negara lain, vegetarian dan vegan belum terlalu banyak, sehingga pilihan menu pun masih sedikit. Banyak orang yang bisa membuat masakan lezat dengan bahan-bahan hewani, namun  masih sedikit orang yang sanggup membuat masakan lezat tanpa bahan hewani, hal inilah yang menjadi alasan baginya untuk bergerak di bidang ini.

'Ohisama Plate', hanya 20 porsi tiap harinya
Ada 7 jenis masakan dalam satu porsi 'Ohisama Plate'. Hanya tersedia 20 porsi pada  setiap harinya, jadi pesan terlebih dahulu supaya tidak kehabisan. Selain itu, untuk kafe pun harus pesan diawal.

▲Ohisama Plate (1.350 yen sudah termasuk pajak)
▲Penganan manis  (350 yen sudah termasuk pajak)
Keterangan lainnya  

Alamat
Yamanashi, Hokuto, Takane, Murayamanishiwari 1149
 Hari libur
Minggu dan Senin
Jam buka
11:30 - 17:00
Harga
1.000 yen - 2.000 yen
TEL
0551-46-2177
URL

No comments:

Post a Comment

Instagram