Nou Café Couleur



Menu vegetarian
Menu vegan
Menu makrobiotik
Menu bebas gluten
Menu ramah muslim
Bahasa asing



Tempatnya tepat di depan hamparan luas kebun persik
Nou Cafe Couluer dikelola oleh keluarga petani persik, terletak di kota penghasil persik terbanyak di Jepang, kota Fuefuki. Jika musim semi tiba, hamparan kebun persik di depan mata seketika berubah layaknya permadani berwarna merah muda. Saat itulah biasanya kafe ini mengadakan acara khusus, makan siang bersama sambil melihat bunga persik bermekaran di kebun mereka.

Bangunan yang digunakan sebagai kafe sudah berusia sekitar 150 tahun. Dulunya digunakan sebagai tempat untuk budidaya ulat sutera dan tempat pengolahan persik. Kesan tua dari bangunan serta penataan yang cantik menjadikannya tempat bersantai yang menenangkan.

Makanan vegan yang juga makrobiotik
Makanan yang disajikan di Nou Cafe Couleur adalah masakan vegan yang sepenuhnya dibuat dari bahan nabati dan mengacu pada asas makrobiotik.

Irodori Plate (1.250 yen + pajak)

▲Kurumafu katsudon, salad, sup (1.050 yen + pajak)
▲Kurumafu katsu kare, salad, sup (1.250 yen + pajak)
Sayur yang digunakan adalah sayur organik dari petani setempat.
Irodori plate adalah menu yang kaya akan sayuran musiman yang isinya selalu berubah tiap minggu.
Tidak ada alkohol dan daging yang digunakan dalam menu katsudon dan katsukare, sehingga ramah muslim. Kurumafu diolah sebagai pengganti daging dan rasanya pun lezat.

Bahan beralkohol seperti mirin, sake, dan wine terkadang digunakan sebagai bumbu penyedap pada menu irodori plate, jadi bagi yang membutuhkan menu ramah muslim mohon memesan hingga 3 hari sebelumnya supaya bisa disiapkan. 

Waffle stroberi dari tepung beras
 
 
Salah satu menu andalan untuk penganan manis di toko ini adalah waffle tepung beras (bebas gluten) yang dipadukan dengan saus buah musiman.

Semua es krim di sini dibuat secara eksklusif dengan buah dari kebun sendiri dan diolah sedemikian rupa khusus untuk vegan dan bisa dikonsumsi oleh muslim kecuali menu es krim Rhum Hoshigaki.

Keterangan lainnya

Alamat
Yamanashi, Fuefuki, Ichinomiya, Kaneda 1223
 Hari libur
Kamis
Jam buka
11301530
Harga
1.000 yen – 2.000 yen
TEL
0553-47-5899
URL
https://www.cafe-couleur.jp/

No comments:

Post a Comment

Instagram